Batagor Kingsley Bandung Yang Layak Anda Coba

 

Selain Batagor Riri, Bandung juga terkenal dengan Batagor Kingsleynya. Bataggor ini tidak hanya dikenal di Bandung, tetapi sudah ke beberapa kota besar. pasalnya Batagor Kingsley juga terdapat cabangnya di surabaya.

Batagor ini lebih muda sedikit dibandingkan dengan Batagor Riri. Tetapi untuk pembukaan tokonya lebih lama kingsley. Walaupun begitu, batagor ini tidak kalah enaknya dengan Batagor Riri.

Batagor ini punya tekstur yang lebih lembut dan lebih kenyal dibandingkan batagor lainnya. Dengan berbagai jenis bumbunya yang khas, batagor ini memberikan cita rasa kenikmatan yang berbeda dengan batagor pada umumnya.

Batagor ini juga menjadi incaran banyak wisatawan, baik lokal maupun non lokal. Selain melayani offline, batagor ini juga bisa Anda pesan secara online dan akan langsung diantar ke tempat Anda.

Batagor Kingsley harganya lebih murah dibandingkan dengan Batagor Riri. Untuk  satu porsinya, batagor ini hanya dibandrol 6-7 ribu saja. batagor ini bisa Anda jadikan santapan coffee break. Walaupun harganya terbilang murah, tetapi soal rasa tidak mengecewakan.

Anda juga bisa memesannya untuk acara-acara tertentu, reuni misalnya. Penyajian batagor ini ada dua cara, yaitu tanpa kuah yang ditaburi bumbu kacang yang sudah dihaluskan dan satunya lagi dengan cara diberi kuah bakso.

Kebayang kan nikmatnya? Untuk bisa merasakan kenikmatan yang sempurna sebaiknya Anda memesan keduanya. Wisata Anda akan terasa lebih lengkap jika sudah menyantap kelezatan Batagor Kingsley Bandung.

 
Chat via Whatsapp