Inilah Kartika Sari Jakarta Rasa Bandung

Banyak orang yang mencari outlet Kartika Sari Jakarta. Pasalnya kue khas Bandung ini sangat banyak penggemarnya. rasanya yang enak dan khas memang sulit untuk dilupakan

Anda tentu tahu Bandung tidak hanya dikenal dengan produk fashion saja. Tetapi ada beberapa makanan khas Bandung yang sudah mendunia. Salah satunya adalah aneka kue Kartika Sari.

Awalnya Kartika Sari memproduksi aneka kue dari pisang yang siap santap, tetapi dalam perkembangannya, Kartika Sari juga membuat aneka kue dari berbagai bahan baku. Diantaranya, kacang hijau bollen, almond cookies, brownis kukus original, pisang bollen mini, sale pisang mini, bagelan spesial keju dan jenis kue lainnya.

Dan karena saking enaknya, kue Kartika Sari Bandung ini sudah dikenal di berbagai negara seperti Singapura dan Malaysia. Kue ini juga sudah dikenal di berbagai kota dalam negeri. Sehingga banyak yang meniru usaha ini dengan embel-embel Bandung.

Di Jakarta anda bisa menemukan outlet Kartika Sari di jalan Arteri S Parman Grogol, Jakarta Barat, tepatnya di mall Ciputra. Anda bisa menemukannya di ruko Galaxy City, Bekasi Selatan.

Aneka kue Kartika Sari bisa anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Ada berbagai macam kemasan yang bisa anda pilih sesuai dengan selera dan isi kantong anda. Dan tentunya Kartika Sari Jakarta bisa membuat hidup anda lebih berasa.

 
Chat via Whatsapp