Kuliner Unggulan Primarasa Surabaya yang Wajib Anda Cicipi

Jika Anda sedang di Surabaya rasanya kurang afdhol kalau belum mencoba masakan restaurant Primarasa Surabaya.

Kenapa?

Karena Primarasa adalah salah satu kuliner yang sangat terkenal di Surabaya. Rumah makan ini sudah memiliki banyak cabang di seluruh Surabaya. Hampir semua kota di sekitar Surabaya terdapat cabangnya.

Anda yang sudah pernah mencoba masakan rumah makan ini dijamin akan kangen untuk mengecapnya lagi. Tetapi dengan banyaknya cabang Primarasa akan membuat Anda lebih mudah untuk menikmatinya kembali.

Ada beberapa menu yang bisa menggugah selera kuliner Anda. Tetapi menu yang paling banyak digemari oleh pengunjungnya adalah ayam bakarnya yang sangat menggoda selera. Dengan cita rasa dan kelezatan yang khas, dijamin Anda akan ketagihan.

Ayam bakar Primarasa memiliki rasa yang berbeda dengan ayam bakar di rumah makan lainnya. Ayam bakar rumah makan ini memiliki tekstur daging yang empuk seperti dikukus tetapi masih dengan rasa bakarnya. Kebayang lezatnya bukan?

Walaupun begitu, menu lainnya juga tidak kalah enaknya. Ada banyak jenis ikan yang bisa Anda nikmati di rumah makan ini. Salah satunya adalah seafood. Menu minuman yang disajikan pun tidak kalah menggodanya. Aneka jus dan sup buah akan menjadi pelengkap sajian Anda.

Dan yang paling penting, kalau Anda mengadakan perjalanan ke Surabaya jangan pernah ketinggalan untuk mencicipi menu unggulan Primarasa Surabaya.

 
Chat via Whatsapp