Lezatnya Menu Primarasa Bandung

Lezatnya Menu Primarasa Bandung

 

Di Bandung ada satu tempat yang menjual oleh-oleh terlezat yaitu Primarasa Bandung, toko yang tidak akan ditemukan di kota lain. Primarasa menyediakan makanan khas Bandung khususnya aneka kue dan roti. Rasanya yang lezat dan tahan lama membuat kue dan roti Primarasa ini menjadi tujuan utama wisatawan untuk buah tangan saat kembali ke kota asal. Nah, jika Anda mencari toko ini dan apa saja makanan yang dijual, berikut ini informasi yang akan berguna bagi Anda.

Alamat Primarasa

Tidak perlu bingung untuk mencari toko ini di Bandung. Primarasa bisa Anda temukan dan tiga tempat, yaitu Jalan Pasirkaliki No. 163, Pamoyanan, Cicendo; Jl Buah Batu No. 167A; dan Jl Kemuning No. 20, Sumung Bandung.

Menu Prima Rasa

Primarasa menyediakan empat menu utama yang bisa menjadi pilihan Anda yaitu bolen, brownies, kue dan pastry. Meskipun hanya empat menu utama menu tersebut sudah dimodifikasi sehingga bisa hadir ke dalam berbagai macam rasa. Misalnya, Prima Rasa Bandung menu untuk bolen ini dibuat dalam beragam varian rasa cokelat, tape, apel, cokelat keju, durian dan pisang keju. Dengan rasa yang lezat, bolen Primarasa sangat terjangkau sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kantong Anda.

Kami Toko Oleh Oleh Khas Bandung, menyediakan pengiriman secara online baik dalam dan luar kota, anda bisa memesan primarasa, kartika sari, batagor, aneka makanan khas bandung dan snack bandung lainya.

Silahkan Klik Tombol Whastapp di bawah ya untuk pemesanan oleh oleh khas bandung

 
Chat via Whatsapp